BERBAGI
Beberapa warga dan tim evakuasi, saat menyelamatkan korban kapal pompong yang tenggelam | Foto : Nat

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG-Tim gabungan dalam mengevakuasi para korban, atas insiden tenggelamnya pompong di sekitar pulau penyengat, Minggu (21/8/2016) lalu, kembali berhasil menemukan korban yang tenggelam.

Dini hari tadi, tim berhasil menemukan empat dari lima korban yang sempat dinyatakan hilang, Senin (22/8/2016) diperairan tersebut.

Keempat korban yang sudah ditemukan itu, langsung dibawa ke RSUP Kepri untuk didata.

Hal ini turut dibenarkan Kepala Bagian (Kabag) Humas Biro dan Protokol Pemprov Kepri, Zulkifli.

Saat dikonfirmasi, Zulkifli menerangkan bahwa penemuan itu memang benar adanya oleh tim gabungan yang senantiasa menyisir lokasi, hingga dini hari tadi.

“Memang benar, tim kembali menemukan korban yang tenggelam. Sekarang korban yang ditemukan bertambah satu lagi. Jadi jumlah korban yang ditemukan berjumlah  empat orang,” kata Zulkifli,  Senin (22/8/2016) pagi.

Baca Juga:  Penyimpanan Vaksin Tetap Aman, Kapolres Tanjungpinang Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi Covid-19
Para korban yang dinyatakan meninggal dan telah ditemukan, atas insiden tenggelamnya pompong diperairan Pulau Penyengat | Foto : Nat
Para korban yang dinyatakan meninggal dan telah ditemukan, atas insiden tenggelamnya pompong diperairan Pulau Penyengat | Foto : Nat

Dari data yang diperoleh tim Central Batam, keempat korban itu diketahui bernama Mustam (40) yang beralamat dilorong Bali RT 004/RW 001 Tanjungpinang, Muslichudin (31) beralamat dilorong Buru RT 002/RW 005, Wawan Agustiawan (25) beralamat dijalan Kampung Balik Penyengat dan Trisna Anggun Damayanti yang beralamat di Bangka.

“Seorang korban yang belum ditemukan adalah Subagio (50) yang beralamat dilorong Bali, RT 004/RW 001. Dia termasuk dalam 8 anggota keluarga yang turut meninggal dalam tragedi nahas itu,” jelasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan