BERBAGI
Beberapa warga dan tim evakuasi, saat menyelamatkan korban kapal pompong yang tenggelam | Foto : Nat

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJUNGPINANG-Upaya pencarian terhadap para korban pompong yang tenggelam masih terus diupayakan. Tak hanya mencari informasi disekitar tenggelamnya kapal, aksi saling beri dan mencari informasi juga terlihat dilakukan di Posko darurat yang didirikan tim evakuasi.

Pantauan tim Central Batam, Posko darurat langsung didirikan didepan gedung Pelabuhan Sri Bintan Pura, pasca tenggelamnya pompong yang bermuatan 17 orang.

Dilokasi, Kapolda Kepulauan Riau, Brigjend (Pol) Sam Budigusdian turut memantau jalannya evakuasi dan aktifitas diposko darurat itu.

Saat dikonfirmasi, Sam menyatakan bahwa pencarian terhadap para korban yang tenggelam dan masih dinyatakan hilang ini masih terus dilakukan.

“Kita upayakan terus, posko sudah siap berikan informasi dan personel kita sudah lakukan pencarian,” kata Brigjend Sam.

Dikataannya juga, upaya pencarian ini masih akan terus dilakukan sampai beberapa waktu kedepan. Belum diketaui kapan akan diakhiri, namun upaya maksimal tetap dilakukan dalam mencari para korban yang masih dinyatakan hilang.

“Nanti kita pikirkan lagi, yang penting, pertama ini kita upayakan yang terbaik dulu,” ujarnya.

Pantauan di lokasi pencarian, ratusan warga nampak melihat proses pencarian dari taman Tepi Laut.

Sejumlah kapal pompong yang mengantar ke Pulau penyengat nampak sudah kembali beraktifitas normal, meski gelombang laut masih terlihat bergejolak.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan