BERBAGI
Perumahan Tiban Riau Bertuah / foto istimewa

CENTRALBATAM.CO.ID,BATAM-Mengingat stok terbatas dan tinggal sekitar 50 unit lagi, PT. Batam Riau Bertuah selaku developer perumahan Tiban Riau Bertuah 2 memberikan kemudahan bagi warga yang ingin mendapatan hunian yang asri dan nyaman.

Promo yang ditawarkan setiap pembeli membayar booking fee sebesar Rp3 juta langsung akad kredit. Setelah Akad Kredit, akan diberikan cash back Rp3 juta. Penawaran ini berlaku dari Agustus sampai September 2016.

“Jadi jika dihitung-hitung uang yang dibayar untuk booking fee Rp3 juta kembali lagi. Jadi tidak ada ruginya, tetap mendapatkan keuntungan,” kata Wandi Sitio marketing Perumahan Riau Bertuah.

Menurutnyan dengan membayar Rp3 juta sudah langsung bisa menempati rumah yang berlokasi di Tiban Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang. Selain itu juga memberikan kemudahan bagi pembeli yang ingin mendapat hunian keluarga.

Tipe rumah yang tersedia mulai dari tipe 36/72 dengan harga jual Rp288 juta, tipe 36/78 harga jual Rp304.400.000 dan terakhir tipe 50/90 harga jual Rp445.200.000. Kemudian dari tiga tipe rumah yang ditawarkan pembeli cukup membayar booking fee Rp3 juta langsung bisa ditempati.

“Jangan menunda lagi untuk dapatkan hunian yang nyaman. Cukup bayar Rp3 juta sudah langsung akad kredit dan dapat kunci. Kemudian dapat cash back Rp3 juta lagi,” ujarnya.

Keunggulan lain yang ditawarkan, pondasi beton bertulang, ring balok betin bertulang, dinding di aci dan di cat. Selanjutnya dinding batam merah press, lantai full keramik, kuda-kuda baja ringan, atap spandek, plafon gypsum.

“Bagi warga Batam yang ingin mendapatkan informasi bisa langsung menghubungi 0822-8520-5195 dengan Wandi Sitio. Atau bisa datang ke Stand PT Batam Riau Bertuah di lantai dasar Nagoya Hill,” ujarnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY