BERBAGI
perspektif MTC Apartement

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Pengembang ternama, PT Tata Bangun Sejahtera mulai membangun hunian modern, Mega Techno City (MTC) Apartment tower C, tahun ini.

Total, pengembang membangun tiga tower yang terintegrasi dengan pusat bisnis terpadu di kawasan yang tengah berkembang pesat di kawasan Mega Techno City, Batu Besar, Nongsa.

Marketing Head MTC Apartment, Hendri Tan, mengatakan, MTC Apartment adalah hunian vertikal modern yang menyajikan beragam fasilitas komplet dalam satu kawasan untuk memanjakan penghuninya.

Apartemen baru yang berlokasi di jantung wilayah Nongsa ini, digadang bakal menjadi pilihan tempat tinggal favorit karena berada di area yang tengah berkembang pesat.

“MTC Apartement hadir dengan segudang keunggulan fasilitas, sekaligus sangat menguntungkan karena berlokasi sangat strategis untuk menuju ke berbagai fasilitas publik, baik di wilayah Nongsa maupun Batam Center,” ujar Hendri dalam acara Agent Gathering Mega Techno City di kawasan bisnis terpadu Mega Techno City, Batu Besar, Nongsa, Senin (17/1/2022).

Baca Juga:  Dewan Soroti Angka Kemiskinan Meningkat, Pansus DPRD Batam Laporkan Evaluasi LKPj Pemko Batam 2021

Posisi strategis itu karena MTC Apartement hanya berjarak lima menit dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, 10 menit dari Pelabuhan Nongsa Pura, lima menit dari RS Bhayangkara, 15 menit dari Kawasan Industri Terpadu Kabil, dan 15 menit dari Nongsa Beach & Resort.

Untuk fasilitas, apartemen ini memiliki outdoor swimming pool, massage & reflexology, kids swimming pool, residential lounge, kids playground, public library, beauty salon, fitness/gym, pharmacy, FnB shop, dan retail.

“Tak hanya di apartemen, penghuni diuntungkan dengan fasilitas yang sudah kami bangun di kawasan MTC, seperti sekolah hingga pertokoan,” katanya.

Adapun, untuk tahun ini pengembang menggesa pembangunan tower C sekaligus memulai penjualan. Pihaknya menargetkan, pembangunan semua tower selesai dalam waktu tiga tahun.

Baca Juga:  Box Culvert jalan Acehan mulai Digarap Tim Satgas TMMD

“Dari tiga tower yang dibangun, satu tower yakni tower A sudah habis terjual. Untuk pembangunan kami mulai dari tower C dan sudah mulai penjualan,” tuturnya.

Hendri melanjutkan, MTC Apartment dibangun setinggi 12 lantai. Di mana, setiap tower dibangun dengan tiga tipe; Studio, Two Bedroom (2BD), dan Three Bedroom (3BD).

Menariknya, harga yang ditawarkan pengembang dinilai masih cukup terjangkau, mengingat banyaknya fasilitas yang ikut dikembangkan bagi penghuni di kawasan tersebut.

“Untuk harga, tipe Studio dijual dengan harga Rp 218 juta, tipe 2BD Rp 338 juta, dan 3BD Rp 518 juta,” sebut Hendri.

Demi terus memanjakan sekaligus memberikan kualitas hidup yang modern dan produktif bagi penghuninya, kawasan bisnis terpadu itu juga bakal terus dikembangkan dengan pembangunan mal, hotel, office tower, jogging track, hingga jalur sepeda.

Baca Juga:  Warga Sri Bintan Senang Dikunjungi Roby Kurniawan

“Untuk hunian dibangun mulai dari lantai 3 hingga lantai 12. Tentu saja, penghuni bakal dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang kami sediakan,” ujarnya.

Selama periode pre-launching pengembang memberikan promo free AJB, free SHGB, dan free peralihan hak satu kali.

Tunggu apalagi, Anda bisa mendapatkan hunian modern di lokasi strategis dengan beragam fasilitas penunjang. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi Marketing Head MTC Apartment, Hendri Tan, di Nomor 085375510987.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY