BERBAGI
View Perumahan Pesona Isabella dari jalan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Bagi anda yang sedang mendambakan rumah eksklusif dan murah, Perumahan Pesona Isabella mungkin jawabannya. Pasalnya, perumahan ini menawarkan menyuguhkan berbagai keistimewaan yang dapat memanjakan para penghuni.

Selain letaknya yang sangat strategis, perumahan minimalis ini juga memberikan harga yang sangat murah jika dengan perumahan lainnya. Dimana, jika umumnya harga sebuah rumah type 36, Rp 156 juta, perumahan yang berhadapan dengan SMK dan SMA 1 Bintan itu hanya dijual Rp 146 juta.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Makanya kita memberikan harga Rp 10 juta di bawah harga perumahan type 36 pada umumnya,” ujar Coki Manager Marketing Perumahan Pesona Isabella, Minggu (3/7).

Selain itu, lanjut pria yang murah senyum itu, Perumahan yang terletak antara kawasan KEK dengan Kijang itu memberikan DP Rp 0 Persen. Hal ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin segera memiliki rumah.

Baca Juga:  Pastikan Perisapan Upacara 17 Agustus 2022, Rudi: Semoga Tidak Ada Kendala

Selain letaknya sangat strategis lantaran berbatasan juga akses menuju Tanjung Pinang dan lintas timur, persediaan air di sini juga cukup memadai. Hal ini dibuktikan setelah musim kemarau tahun lalu selama 5 bulan.

“Pernah musim hujan di sini selama 6 bulan. Tapi Alhamdulillah, persediaan air untuk penghuni tidak pernah kekurangan air,” tuturnya.

Memang, kebanyakan perumahan yang ada di wilayah Bintan sering kali mengalami kendala pasokan air bersih. Dan hal ini lah yang membuat perumahan ini memiliki keunggulan tersendiri dengan repot – repot mencari air saat musim kemarau panjang sekalipun.

Bicara rumah, rumah sengaja dibuat single atau berdiri sendiri tanpa mepet dengan perumahan lainnya. Coki mengaku hal ini dibuat untuk menjaga privasi setiap penghuni perumahan yang sudah menjadi idola itu.

Baca Juga:  Jadi Inspektur Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Rudi Ajak Masyarakat Batam Tingkakan Etos Kerja

Ukuran tanahnya pun cukup luas dengan rincian 7×14 m atau total 98 m2. Jadi jika perumahan umumnya hanya memiliki total luas tanah hanya 84, maka setiap rumah di pesona Isabella kelebihan 14 meter jika dibandingkan dengan perumahan lainnya.

Jika dilihat dari dalam, ruang tamu dan kamar mandi dibuat terpisah. Hal ini untuk menjaga privasi penghuni jika ada tamu.

“Kan kurang bagus juga jika ada tamu terus tiba – tiba keluar dari kamar dengan kondisi baru bangun. Makanya pintu kamar kita buat menghadap kamar tengah.,”akunya.

Selain satu sumur untuk satu rumah, dari kejauhan perumahan ini terkesan elit. Hal ini tidak lain karena ketinggian perumahan ini diatas rata rata.

Baca Juga:  Roby Kurniawan Ajak Anak Bangsa Jadikan HUT RI Untuk Kenang Jasa Para Pahlawan.

Setiap rumah memiliki ketinggian 3,5 meter.

“Kalau perumahan lain kan umumnya cuma memiliki tinggi 2,80 meter. Dan ini lah yang membuat dia terlihat sangat elegan dari jauh. Selain itu, dengan ketinggian itu juga, suasana dalam rumah tetap sejuk lantaran jarak yang cukup jauh antara atap dengan lantai,” pungkas.

Untuk menambah kenyamanan penghuni, perumahan ini juga kedepannya akan dilengkapi dengan fasum seperti: Taman dan tempat ibadahnya. Juga ada kolam renangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi bagian marketing di +62 819 9137 6024. Hubungi segera, karena stok memang masih banyak tersisa. Tapi mesti di ingat bahwa animo masyarakat cukup tinggi untuk memiliki rumah ini loh. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY