BERBAGI
ASN Pemko Tanjungpinang sedang asik ngobrol sejak 2 jam di warung Sop Tulang km 12

CENTRALBATAM.CO.ID, TANJANUNGPINANG-Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang banyak menghabiskan waktu di warung makan. Yang disayangkan, hal ini dilakukan oleh ASN itu dilakukan pada jam-jam kerja.

Berdasarkan pantauan Centralbatam.co.id di Warung Sop Tulang km 12, Selasa (27/12/2016), pukul 15,30 WIB belasan ASN itu terlihat asyik menyantap beberapa hidangan. Setelah habis menyantap makan siang, para ASN itu malah melanjutkan dengan ngobrol-ngobrol sambil minum kopi.

Salah satu pekerja disana, Dewi mengatakan ASN itu hari-harinya datang ke Warung dari pukul 13,00 WIB. Kemudian diantara mereka ada yang pulang begitu selesai makan, namun tidak sedikit yang menghabiskan waktu di warung itu hingga jam kerja usai.

“Biasanya sih mereka datang kesini dari jam 1 siang. Kemudian terkadang baru pulang jam 5 sore,” ujar Dewi.

Selain di warung Sop Tulang, beberapa ASN asal Pemko ini pada jam-jam kerja bolos dan nongkrong dibeberapa warung kopi yang di Bintan. Hal ini dilakukan, untuk menghindari sorotan Media yang bertugas di Pemko. Selain itu, ASN ini ingin bersembunyi dari incaran Satpol PP Tanjungpinang sendiri.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY