BERBAGI
camat Riang Anggraini-terlihat menyalami dan cipika sama warganya

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Puluhan warga Toapaya Selatan datang menyabut camat baru mereka Riang Angraini pada saat dilakukan sertijab di Kantor Kecamatan Toapaya Selatan hari ini (20/9/2015).

Rina, salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) mengaku mendatangi kantor camat karena ia mendengar hari ini merupakan sertijab antara camat lama dan camat baru. Ia mengatakan, kedatangan dia tidak lain untuk bertemu dengan camat yang digosipkan sangat cantik.

“Saya datang kesini ingin melihat apakah dia cantik diluar saja atau cantik juga didalam,” ucap wanti paru baya ini.

Setelah bertemu dengan camat, ia mengaku sangat senang. Pasalnya sang camat yang dikabarkan cantik jelita itu tidak memandang warga berbeda. Sebab, semua warga yang merupakan kaum hawa (wanita) disalami dan dicium pipi kanan dan cium pipi kiri (cipika-cipiki).

“Saya suka dia karena dia karena memandang semua warga disini sama,”ungkapnya.

Sementara itu, Riang Anggraini saat dikonfirmasi programnya kedepan mengatakan akan mengutamakan program Bupati Bintan yaitu Bintan Gemilang. Selanjutnya ia akan sering melakukan blusukan dilapangan guna mendengar langsung dari warga kebutuhan mereka.

“Kalau yang pertama pastinya akan menjalan program Pak Bupati menjadikan Bintan Gemilang, sedangkan yang kedua saya akan turun langsung kewarga mendegar aspirasi mereka,” pungkasnya.

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY