BERBAGI
Foto Soeryo Respationo I Net

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kinerja mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Soerya Respationo selama mendampingi almarhum Sani dinilai masyarakat cukup bagus. Hal ini seperti disampaikan oleh Panglima Hulu Balang Kepri, Cik Norman pada awak media, Senin (25/9/2016).

Dikatakannya, kemampuan mantan orang no 2 di Kepri itu telah teruji oleh berbagai prestasi yang diraih. Oleh karena itu, ia beraharap agar Soeryo dapat menjadi salah satu mentri di era kepemimpinan Joko-JK.

“Dari sudut pandang kami, banyak putra – putrid Kepri yang pantas untuk menduduki kursi Mentri. Salah satunya pak Soeryo ini,” ujar Cik Norman.

Selain itu ia juga mengatakan, kedekatan Soeryo dengan ketua DPP PDIP, Megawati yang juga merupakan Partai pengusung Joko-JK memiliki nilai tambah untuk menjadikan Soeryo jadi mentri. Karena itu harapnya Jokowi dapat mendengar aspirasi untuk menjadi putra Kepri ini dijadikan sebagai mentri.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Bintan, Ketua Perpat, David mengatakan sangat mendukung secara pribadi jika Soeryo diangkat jadi mentri. Sehingga pembangunan yang dulu pernah digagas oleh Soeryo saat Pemilukada tahun 2015 dapat diteruskan setelah jadi mentri.

“Kalau menurut saya pribadi sih bagus karena dapat menuruskan cita-cita beliau (Soeryo) membangun propinsi kita tercinta ini. Kalau, berharap ya pasti lah berharap putra daerah semakin banyak yang jadi mentri,”ungkapnya.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY