BERBAGI
AKBP Febrianto Guntur Sunoto usai acara pertemuan dengan Babinkamtibmas

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Untuk mempererat komunikasi antara jajaran kepolisian dengan masyarakat, Kepala Kepolisian Resort (Polres) Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto adakan pertemuan dengan Kamtibmas sekabupaten Bintan di Pasar Tani, Kamis (4/8/2016).

Dikatakanya Febri, selain bertugas untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat, seorang petugas Babinkamtibmas juga harus bertanggung jawab menyelesaikan tugas di kesatuannya masing-masing.

Dalam pertemuan tersebut, salah satu warga berharapKapolres Bintan dapat mekhususkan Babinkabtimas mengingat tugasnya yang merangkap sebagai anggota polisi.

“Kalau bisa petugas yang jadi Babinkamtibmas itu khusus saja. Supaya perannya ditengah masyarakat bisa lebih maksimal,” ujar Basori, warga dari Gunung Kijang.

Menanggapi pernyataan warga ini, Kapolres mengatakan keterbatasan personil dan fasilitas yang diberikan kepolisian kepada petugas di Babinkamtibmas masih sangat terbatas. Meskipun demikian, dirinya percaya ditengah keterbatasan yang terjadi, personil yang ditugaskan sebagai Babinkamtibmas selalu berupaya bekerja secara maksimal.

Baca Juga:  Kebijakan Harus Berdampak ke Masyarakat, Rudi: Jaga Kekompakan Kendalikan Inflasi

“Kita keterbatasan jumlah personil, dan itu adalah kendala kita. Namun kita yakin, petugas Babinkamtibmas tetap berupaya keras dalam menjalankan setiap tugas dan amanahnya sebagai anggota Polri,”pungkasnya.

Penulis :Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan