BERBAGI
Wakil Bupati Dalmasri saat menyalami para undangan dengan mata yang masih belum pulih

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM mengatakan dirinya enggan membuka kacamatan hitam yang dikenakannya didepan cewek karena takut tergoda. Hal ini disampaikan Dalmasri pada acara halal bi halal bersama Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) di Villa Mas Pasir Putih Kawal, Selasa (26/7/2016).

Pernyataan orang nomor 2 di Bintan ini disampaikan tidak lebih dari menghidupkan suasana para undangan yang kelihatan letih dalam perjalanan. Sebab, umumnya mereka berasal dari tempat jauh bahkan dari pulau seperti kecamatan Tmabelan, kecamatan Mantang, kecamatan Kelong.

“Saya mohon maaf karena tetap mengenakan kacamata hitam di mata saya. Karena saya takut tergoda melihat cewek-cewek cantik disini,”canda Dalmasri.

Begitu melihat suasana hidup, pria humoris ini menjelaskan bahwa 2 minggu sebelum lebaran kemarin matanya dioperasi. Sehingga belum bisa bertatapan langsung dengan sinar matahari dipagi yang cerah saat itu.

Untuk memastikan ucapannya, Dalmasri membuka kacamata dimatanya yang masih berkedip saat melihat cahaya. Hal inipun spotan membuat undangan iba menyaksikan keuletan sang Wabup yang bersedia hadir meskipun dalam keadaan kurang sehat.

“Wah, kasian. Kasian dan salut juga lihat Pak Dalmasri,”cetus salah satu peserta.

Dalam kesempatan itu, Dalmasri berpesan agar seluruh pengurus PNPM di Bintan dapat berkreatifitas dalam membuat program-program yang baik serta melakukan kajian-kajian. Sehingga kedapan dapat diajukan ke pemerintah untuk dibahas bersama DPRD untuk dijadikan sebagai salah satu alat untuk mengembangkan potensi Bintan.

Penulis :Setianus Zai

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY