BERBAGI
Mayat korban saat dibawa ke Ambulance

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Tim gabungan dari polres Bintan, dibantu aparat TNI AD, dan TNI AL berhasil mengevakuasi mayat korban yang ditemukan mengampung diperaian Mapur kecamatan Bintan Timur (Bintim).

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang pria ditemukan oleh nelayan di Perairan Kawal.

Baca berita sebelumnya

Kapolres Bintan, melalui Ipda A.G Rambe saat ditemui dilokasi evakuasi, Pelabuhan Nikoi mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan bukan diperairan Kawal.

Dikatakan Rambe, yang pertama kalai menemukan adanya mayat tersebut merupakan Nelayan setempat, Jupri. Saat itu, Jupri sedang memancing sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saudara Jupri saat itu sedang pergi memancing. Kemudian, ditengah laut ia melihat ada sosok yang ia duga mayat. Kemudian setelah memastikan bahwa yang dia lihat itu mayat, ia langsung melaporkan kepada pihak Kepolian Polsek Gunungkijang,” ujar Rambe, Kamis (8/12/2016).

Lebih lanjut dikatakanya, dari pihak Polsek Gunungkijang melanjutkan laporan pada polres Bintan. Begitu mendapatkan laporan katanya, pihaknya langsung diutus oleh Polres Bintan memberikan Bantuan.

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban belum diketahui. Sementara, wajah korban sudah tidak bisa dikenali karena diduga korban sudah meninggal 5 hari yang lalu. Untuk saat ini korban sedang dibawa ke RSUP Propinsi km 8.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY