BERBAGI
Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto mengatakan pihak siap memberikan falitas bagi masyarakat Bintan yang ingin menggelar doa dan dzikir bersama.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor 1 di Kepolisian Bintan ini terkait aksi 2 Desember atau yang dikenal dengan istilah 212 di Jakarta. Febri mengatakan, proses hukum untuk calon Gubernur DKI, Ahok sudah ditangani oleh Polri dan saat ini sudah masuk P21.

“Proses hukum untuk pak Ahok kan sudah masuk P21. Dan karena Polri sudah berjanji menggelar perkara secara terbuka, maka marilah kita secara bersama-sama mengawasi,” ujar Febri pada centrakbatam.co.id melalui telpon, Rabu (30/11/2016)

Ditambahkanya, jika memang ada warga Bintan yang ingin melakukan Doa dan Dzikir bersama, bisa dilakukan di Bintan tanpa harus pergi ke Jakarta.

“Doa dimana saja kan bisa, doa dari Bintan juga sampai kan (sampai kepada Allah-red)?,”

Masih kata Febri, pihaknya bersama TNI diwilayah Bintan telah menyatakan sikap bersama yakni siap memberikan fasilitas kepada masyarakat Bintan yang ingin menggelar doa dan dzikir berasama. Sehingga, masyarakat Bintan yang ingin melakukannya tidak perlu repot-repot ke Jakarta.

“Kami dan TNI telah nerkoordinasi, dan siap memfasilitasi warga. Di Bintan juga banyak tempat yang bisa digunakan untuk hal ini,” akunya.

Ditanya ada-tidaknya warga Bintan yang berangkat ke Jakarta, ia mengatakan sejauh ini belum ada.

“Sejauh ini belum adam dan kita berharap tidak perlu ke Jakarta. Di Bintan kita siap kog memfasilitasi,” pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY