BERBAGI
Ariel Noah

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Band Noah tentunya sudah tidak asing lagi bagi penggemar musik di tanah air. Band yang memiliki vokalis ganteng (Ariel) dan memiliki jutaan fans itu selama ini belum pernah ke Bintan. Apa pendapatnya tentang Bintan? Berikut wawancara dengan Ariel-Noah.

Vokalis yang memiliki nama lengkap, Nazril Irham itu mengaku sempat kecewa pertama kali melihat keadaan Bintan yang karena masih tergolong kampung alias tidak seperti Jakarta. Namun setelah diajak keliling ke beberapa tempat, salah satunya Mangrove, Ariel mengaku sangat terkesan.

“Hari pertama kami diajak keliling ke Treasure bay, kemudian saya juga sempat diajak naik pesawat kecil,” ujar Ariel dalam jumpa Pers (3/12/2016) malam di Lagoi bay.

Lebih lanjut pria yang banyak diidamkan oleh artis itu mengatakan, yang paling mengesankan baginya adalah hutan bakau (Mangrove) yang ada di Bintan. Ia mengatakan, saat menulusuri hutan-hutan bakau itu, rasa nyaman dan damai ia rasakan. Terlebih saat menyaksikan seekor ular dengan asiknya tidur diatas pohon mangrove.

“Yang saya senang daripada yang lainya, malah hutan mangrovenya. Karena tidak pernah melewati mangrove yang begitu panjang gitu,” akunya, Ariel.

Ariel bahkan mengaku sempat mengira kalau mangrove yang sedang ia telusuri sampai ke Kalimantan. “Saking panjangnya tuh, guw kira sampai kalimatan,” ujar mantan vokalis Peterpan itu.

“Jadi bagus banget untuk liburan keluarga,” kata pelantun lagu Ada apa dengan mu itu.

Rasa galau alias tidak mood saat pertama kali sampai ke Bintan diakui pria mantan kekasih Luna Maya itu langsung hilang begitu saja.

“Yang awalnya gak mood, jadi kembali semangat setelah dari Mangrove,” kisah pria yang sempat masuk penjara karena kasus video prononya itu.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY