BERBAGI
Foto promosi Spartan Race di Kemenpar

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Tewasnya seorang peserta Spartan Race, Syed Mohamed Yusof, 37 untuk kategory 21 km yang diadakan di Lagoi bay 19-20 November 2016 lalu meninggalkan jejak buruk untuk dunia pariwisata Bintan. Pasalnya Bintan yang sedang di brand-positioning sebagai olahraga pariwisata (tourism sport), menujukan kualiata pengelola event yang buruk.

Selain itu, pihak Lagoi bay selaku sebagai tempat penyedia tempat untuk diadakanya event ini terkesan cuek alias tidak peduli. Hal ini diduga karena pengelola kawasan ini sekedar mencari keuntungan setiap event-event ini diadakan di Bintan.

General Manager (GM) PT Bintan Resorts Cakrawal (BRC), Abdul Wahab yang merupakan warga Negara Malaysia dan tinggal di Singapore saat dikonfirmasi tidak mau memberikan konfirmasi.

Seperti diberitakan oleh berbagai media baik dari dalam maupun luar negeri,  Seorang warga Negara Singapore yang mengikuti ajang kompetisi olahraga internasional Spartan Race Reebok di Bintan Lagoi meninggal dunia, Sabtu (20/11/2016).

Menanggapi tewasnya peserta ini, Kapolres Bintan, Febri Guntur Sunoto mengaku saat ini pihaknya sedang melakukan interogasi ke beberapa saksi.

“Kita sedang melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Nanti kita kabari ya,” ujar Febri.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY