BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Perubahan Nomenkelatur struktur di Sekretariat Daerah Kabupaten bintan yang juga diikuti oleh pergeseran sejumlah pejabat tingkat administrator dan pengawas pada mutasi pada tanggal  lalu membuat Sekretaris Daerah selaku pimpinan tertinggi merasa perlu melakukan sosialisasi dan konsolidasi terkait tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) setiap subbagian.

Untuk itu Plt. Sekretaris Daerah Adi Priantara mengadakan rapat bersama seluruh Asisten, Kepala Bagian dan Kepala Subbagian di Ruang Rapat III kantor bupati bintan, Senin (16/1). Di samping menjelaskan Tupoksi, Sekda juga memperkenalkan nama dan informasi singkat pejabat.

“Sinergitas antara pimpinan dan para staf perlu dijalin agar perencanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik, pejabat yang baru menempati jabatan baru agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan displin,menepati jam kerja, bekerja sesuai Tupoksi berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku.” Kata Sekda.

Selain itu, pejabat yang baru ditempatkan bisa memperhatikan Standar Pelayanan dan sesering mungkin berinteraksi dengan para staf dan instansi teknis agar bisa merumuskan langkah apa yang harus diambil terkait tugas-tugas yang akan berjalan,” tutupnya

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY