BERBAGI
Ilustrasi begal, Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Meskipun telah menjadi korban, Rita tidak melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak kepolisian karena ia tidak mengetahui para pelaku. Karena hal ini, pihak kepolisian di dua wilayah yakni Polsek Taluk Bintan dan Polsek Gunungkijang mengaku kecewa.

baca berita sebelumnya

“Kalau memang ada, harusnya mereka bisa melaporkan kejadian tersebut. Sehingga kita bisa meningkatkan kewaspadaan,”ujar Polsek Teluk Bintan Ipda, Ngatno.

Ngatno mengatakan selama 24 jam polisi wilayah Gunungkijang dan Tambelan selalu melakukan patrol. Namun para begal ini pastinya sudah membaca situasi sehingga pada saat kejadian tidak ada petugas yang patroli.

“Kalau memang ada kejadian harusnya warga melaporkan kejadian tersebut. Dan lagi anggota kita disana selalu patroli” ujar Ngatno.

Hal senada juga diungkapn Polsek Gunungkijang, AKP Sudirman. Sudirman mengatakan hingga saat ini ia belum mendapat laporan adanya yang menjadi korban pembegalan di wilayah kerjanya. Karena itu, ia meminta agar warga yang telah menjadi korban maupun hampir jadi korban segera melapor.

“Silah mereka lapaor, karena dari laporan itu nantinya akan kami lakuakan upaya pengejaran maupun pencegahan terhadap para pelaku,” akunya, Sudirman.

Untuk mencegah kejadian serupa, Ngatno dan Sudirman meminta kepada masyarakat khususnya cewek tidak mengendarai motor sendirian. Dan jika memang harus, silahkan hubungi pos polisi terdekat untuk mengawal para karyawan ini pulang kerumah mereka.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY