BERBAGI
Wakil Bupati Bintan saat memimpin rapat evaluasi ADD Tahap I

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan adakan evaluasi Anggaran Dana Desa tahap I di Kantor Bupati, Bintan Bunyu, Rabu (11/8/2016).

Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Dalmasri Syam saat memimpin rapat meminta kepada seluruh kepala Desa bersama Sekretaris Desa (Sekdes) agar sesering mungkin melakukan koordinasi dan konsulatasi bersama instasi terkait.

“Sehingga dalam setiap perencanaan dan pelaksanaan hingga penyusunan anggaran dapat berjalan lancer,”ujar Dalmasri.

Lebih lanjut ia katakana, setiap perencanaan yang dibuat agar sejalan dengan visi-misi Pemkab Bintan yaitu menjadikan Bintan Gemilang yang selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat.

“Kita juga berharap agar setiap perencanaan yang dibuat hendaknya dapat sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Bintan yang megutamakan pelayan kepada masyarakat,”jelasnya.

Selain itu, dirinya juga meminta perangkat desa dan kecamatan  yang ada di wilayah Bintan dapat berikan pelatihan agar dapat menigkatkan kinerjanya dalam penyusunan berbagai laporan. Sehingga system manajerial di setiap desa dan kecamatan dapat berjalan dengan baik.

Rapat evaluasi tersbu turut dihadiri, Sekda Pemkab Bintan, Assisten 1, Muhamad Hendrik, Kabag DPPKD, Adi Prihantara, serta kepala Inspektorat Bintan, Junisman.

Penulis : Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan