BERBAGI
Ketua KPID Provinsi Kepulauan Riau Azwardi Anas dalam rapat bersama Bupati Bintan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –KPID ( Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ) Provinsi Kepulauan Riau memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Bintan , Selasa ( 4/10 ).

Apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan itu dikatakan oleh Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kepulauan Riau Azwardi Anas, S.Sos, MH  dan rombongan saat bertemu dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM di ruang kerja Kantor Bupati Bintan di Bandar Seri Bentan Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan .

Dalam kesempatan tersebut , Ketua KPID Provinsi Kepulauan Riau Azwardi Anas, S.Sos, MH  juga menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan agenda rutin KPID Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka melakukan koordinasi dan monitoring atas perhatian dari Pemerintah Daerah terhadap setiap informasi yang disampaikan ke masyarakat . Selain itu , Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga masuk dalam nominasi sebagai Lembaga Penyiaran Televisi dan Radio se Provinsi Kepri untuk tahun 2016 dimana Radio Bintan selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan informasi .

Ditambahkannya bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui  siaran informasi di Radio Bintan juga mempunyai peranan penting dalam memberikan setiap informasi kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan secara jelas dan akurat .

“ Secara keseluruhan siaran radio bintan di bawah koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengalami perubahan secara signifikan , serta program siarannya juga memenuhi kaidah-kaidah sehingga informasi dapat disampaikan secara lugas dan transparan , untuk tahun ini Radio Bintan juga masuk dalam nominasi peraih Daerah yang telah berkomitmen dalam memberikan informasi kepada masyarakat di Kabupaten Bintan ,” ujarnya saat jumpa pers .

Sementara itu , Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM juga menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian KPID Provinsi Kepulauan Riau namun perlu ditegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan seyogyanya terus berkomitmen dalam menyampaikan kebenaran informasi secara continue ke masyarakat dimana Radio Bintan merupakan salah satu elemen penting dalam menyampaikan kebijakan Pemerintah Daerah .

” Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus berkomitmen untuk melakukan dan memberikan pelayanan informasi ke masyarakat salah satunya melalui Radio Bintan 96.5 FM ”

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY