BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi di temani kepala BPMPD, Hasfarizal Handra

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Pemkab Bintan akan jadikan Batik motif padi emas sebagai salah satu ikon kabupaten Bintan. Penetapan motif ini dilakukan usai menjalani penelusuran terkait bagaimana sejarah padi emas itu sendiri.

Hal ini disampaikan Bupati Bintan Apri Sujadi,  pada pembukan resmi gallery Dekranasda Dintan yang digelar di gedung LAM bintan, kijang, Bintan timur, Sabtu (15/1).

“Rencananya pemilihan motif batik padi emas ini akan menjadi salah satu ikon kabupaten Bintan. Pemilihan ini sebelumnya telah menjalani penelusuran asal usul sejarah, karena sebuah ikon daerah haruslah sesuai dengan apa yang menjadi cirikhas daerah itu sendiri,” ujar Apri.

Acara pameran pemilihan itu juga dihadiri oleh,  Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Ketua Dekranasda Propinsi Kepulauan Riau Hj. Aisyah Sani, Ketua Dekranasda Bintan Hj. Deby Maryati, Ketua GOW kabupaten bintan Hj. Herdawati, Anggota DPRD propinsi kepri Dr. Susilawati dan Plt. Sekda Bintan Adi Priantara, Forkominda, Kepala SKPD serta para camat.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY