BERBAGI
salah-satu-model-korsel-yang-berhasil-keluar-sebagai-juara-iii-mengenakan-gelang-angka-18

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Acara batik Internasional yang diadakan oleh PT SUN Resorts tadi malam di Batu Licin Kijang sukses dilaksanakan. Acara yang menonjolkan kemolekan tubuh dan keindahan Batik Indonesia tersebut diikuti oleh 27 model dari 5 negara yakni, Indonesi, Malaysia, China, Rusia, Hungaria dan Korea Selatan.

Sebelum dimulai acara, beberapa model cantik asal Korea Selatan terlihat dengan gugup dan enggan didekati oleh awak media. Bahkan meskipun telah meminta izin dari organizer, namun dengan keras sang orgainizer melarang para modelnya berkomentar.

Alhasil, karena penasaran wartawan centralbatam.co.id terus mengejar dan berupaya bertanya apa kenapa. Karena merasa terus dikuti, salah satu model asal Korea itu kecoplosan bicara dengan berkata takut ditanya perasaannya hidup di Negara yang terus dibanyangin oleh ancaman dari Korea Utara.

beberapa-model-asal-korea-selatan-foto-bersama-sebelum-acara
beberapa-model-asal-korea-selatan-foto-bersama-sebelum-acara

“Kami takut kalian (para wartawan) bertanya apa perasaan kami karena saat ini Negara kami sedang tegang dengan Korea Utara,” Cetus salah satu Model yang langsung pergi meninggalkan awak media.

Meskipun demikian, pada saat pengumuman pemenang tidak membuat para model asal Negara Ginseng tersebut tidak masuk nominasi. Bahkan salah satu diantara model asal Korsel itu meraih juara III dan membawa uang tunai sebesar Rp. 20 juta tanpa dipotong pajak.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY