BERBAGI
Apri (baju merah) dan Dalmasri terlihat sedang menghibur warga yang terkena musibah

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Meskipun belakangan ini Bupati Bintan, Apri Sujadi disibukan dengan berbagai kegiatan pemerintahan, namun sebagai orang nomor 1 di Bintan ia selalu menunjukan sikap peduli terhadap warganya.

Bahkan meskipun saat ini salah satu keluarga dari Apri sedang dirawat rumah sakit yakni, Misrah yang tidak lain ibu dari istri tercintanya, Deby Maryanti ia (Apri) tetap berbagi suka dan duka terhadap warga.

Hal ini dilakukan oleh Apri sesaat setelah melakukan senam pagi bersama warga Toapaya, Minggu (16/10/2016). Dimana begitu mendengar adanya salah satu rumah warga yang kena musibah angin puting beliung di Perumahan Bintang 5 kelurahan Tanjung Uban Selatan, ia bersama istri langsung bergegas melihat konidisi warga dan rumah kena musibah itu.

Salah satu sudut pandang rumah warga yang terkena musibah puting beliung
Salah satu sudut pandang rumah warga yang terkena musibah puting beliung

“Kami sekarang menuju rumah yang di jalan Yos Sudarso di kelurahan Tanjunguban selatan. Sebab tadi malam rumah keluarga itu kena putting beliuang sekitar jam 1 malam,” ujar Apri.

Sebelum berangkat, Apri sempat mengucapkan bismillah dan berharap keluarga yang terkena musibah itu baik-baik saja. Kemudian ia juga berpesan mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu baru-baru ini agar masyarakat Bintan tetap waspada.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan tercinta untuk tetap waspada, karena memang akhir-akhir ini angin berhembus cukup kencang disertai hujan deras. Apabila terjadi seperti kejadian tersebut, segeralah evakuasi keluarga kita, cari tempat aman agar tidak menimbulkan korban jiwa,” pungkas Apri sambil sambil berlalu menuju lokasi.

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY