BERBAGI
Salah satu anggota polsek dan warga melihat mayat sebelum dievakuasi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Mayat yang ditemukan disumur di Jalan Sei Datuk, Kijang Kota pada Jumat (6/1) kemarin diduga wanita yang sempat dikabarkan hilang melalui media sosial (Medsos)  Facebook.

Berdasarkan informasi yang beredar, identitas mayat tersebut sudah dikenali. Korban disebut sebut masih warga Kijang Kota, diperkirakan berusia 20an atau 27 tahun. Ia menghilang sekitat sebulan  lebih.

Foto foto perempuan itu diduga korban yang ditemukan di TKP kemarin bersilewaran di masyarakat termasuk di lini Medsos bahkan sudah disertai ungkapan bela sungkawa. Kabarnya, nama perempuan itu Tiwi.

Dari foto profil perempuan yang disapa Tiwi itu sudah tersebar di medsos, pakaian yang dia kenakan persis sama dengan pakaian jasad korban yang ditemukan di TKP. Pakaian itu berupa kaos berlengan panjang berwarna orange bertuliskan My Style My Rules.

Sementara, dari keterangan petugas medis di RSUP Kepri Tanjungpinang, berdasarkan pemeriksaan, mayat sudah meninggal 10 hari dan dipastikan perempuan.

Kapolsek Bintim melalui Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Iptu Andi Malau, saat penemunpan mayata sempat berbicara dengan dua warga yang mengonfirmasi tentang tetangganya yang sudah sepekan lebih menghilang dan tak ditahu dimana keberadaannya.

“Kami memang menerima beberapa laporan kehilangan. Tapk kami masih cek,” ujar Malau.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY