BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Akibat kecepatan tinggi, sebuah Lori bermuatan batu krikil terjungkal ke parit sejauh 5 meter dari ruas jalan ketika ban mobil naas tersebut pecah.

Berdasarkan dari keterangan warga di lokasi kejadian, Jalan Hangtuah, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Lori bernomor BP 9030 DY terbalik dan terpesorok di parit lintasan jalan.

Dikatakanya, truk lori merah itu melaju dengan kecepatan 80 km dari arah Desa Ekang Anculai. Mendadak di jalan Hang Tuah, salah satu ban lori pecah sehingga membuat muatan dan laju mobil jadi tak seimbang.

“Di pas penurunan, si sopir gagal mengendalikan lori sehingga terseok ke saluran drainase jalan,: ujar warga, Miranda di lokasi kejadian, Kamis (21/7/2016).

Sementara itu, Anggota Satlantas Polres Bintan yang tiba di lokasi Brigadir Firman mengatakan, kejadian diperkirakan sekitar jam 12.30 WIB.

“Ada warga setempat melaporkan ke kami adanya truk lori terbalik. Begitu mendapat laporan, kita langsung terjun ke lokasi,”ujar jelas Firman.

Akibat kejadian tersebut, kondisi truk hancur di bagian depan, sedangkan gardannya rusak berat. Beruntung sang sopir selamat, namun kondisi mobil yang bagian depan hancur dan harus diangkut menggunakan crane untuk mengeluarkan dari posisinya yang terbalik.

Penulis : Setianus Zai

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan