BERBAGI
Pandangan dari kolam renang yang ada di rooftop Grand Lagoi Village

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Salah hotel termewah dikawasan Lagoi bay, Bintan, Grand Lagoi Village (GLV) memberikan penawaran special jelang akhir tahun 2016. Penawaran special itu berupa paket untuk merayakan hari natal dan tahun baru di kawasan pariwisata yang terkenal hingga manca negara itu.

General Manager (GM) GLV,Patrick Tan bersama marketing executive, Winarty saat dikonfirmasi mengatakan untuk paket Natal mereka ada 2 paket spesial yaitu, menginap 2 hari 1 malam (2D1N) dan 3 hari 2 malam (3D2N). Untuk harganya, cukup terjangkau untuk semua golongan atau element masyarakat. Sebab 2D1N dijual hanya Rp.2,8 juta untuk dua orang, sedangkan 3D2N dijual sekitar Rp.4,5 jutaan untuk 2 orang.

Suasana kamar di setting sesuai permintaan tamu
Suasana kamar di setting sesuai permintaan tamu

“Dengan membayar segitu, tamu bisa menikmati berbagai fasilitas mewah lain yang ada di Grand Lagoi Village, seperti kolam renang yang berada di rooftop (atap hotel), dan juga mini bioskop yang ada di lantai dasar. Kemudian kami juga memberikan complimentry seperti entertaining room, disana ada meja billiar, meja tenis dan bahkan PS4 bagi yang hobby main game,” kata Patrick.

“Paket ini dimulai dari tanggal 24 hingga 26 Desember 2016,” jelasnya.

Meskipun harga untuk paket perayaan tahun baru sedikit mahal dibanding paket Natal, namun harganya tetap terjangkau. Dimana untuk 3D2N dijual sekitar Rp, 5 jutaan untuk 2 orang, sedangkan untuk 2D1N dijual sekitar Rp. 3,4 jutaan untuk 2 orang.

“Harga untuk paket tahun baru ini memang sedikit mahal, namun kami juga memberikan falisitas tambahan seperti acara hiburan kami hadirkan live musik dan panggung untuk tamu yang ingin bernayanyi. Kemudian sebagai tambahan ada juga pertunjukan kembang api yang spektakuler dan lain sebagainya,” akunya, Patrick.

Mengingat kemewahan dan kemaramah-tamahan hotel yang sebelumnya bernama SwisbellHotel ini sangat tidak mungkin dijual dengan paket semurah itu. Untuk itu, Patrick Tan sang GM mengatakan, hotel yang ia pimpin itu ingin menghilangkan kesan mahal dimata para costumer (tamu).

Selain itu, ia juga mengatakan dirinya ingin agar setiap pengunjung yang datang berkunjung di hotelnya dapat merasakan keistimewaan serta kepuasan tanpa harus membayar mahal seperti hotel atau resort lain pada umumnya.

Restoran Grand Lagoi Village persis sebelah kolam renang di Rooftop
Restoran Grand Lagoi Village persis sebelah kolam renang di Rooftop

“Kami ingin menghilangkan kesan kemewahan itu harus mahal. Begitu juga service bagus itu tidak begitu mahal. Karena prioritas kami adalah kepuasan setiap tamu yang berkunjung di tempat kami,” ujar Patrick senyum.

Mengingat kondisi tamu di hotel yang ia kelola selalu penuh di akhir tahun ini, Patrick berahap agar tamu memesan mulai dari sekarang. Pasalnya, untuk saat ini saja sudah ada sekitar 50 pasangan yang telah membooking paket itu.

Untuk pesenan, silahkan hubungi [email protected] atau [email protected] atau telpon +65627495555

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY