BERBAGI
Salah satu anggota polres meninggalkan TKP Laka lantas usai mengevakuasi korban

CENTRALBATAM,BINTAN –Haryuni, salah satu PNS di lingkungan Pemkab Bintan dinyatakan tewas setelah mobil Daitsu Xenia yang dikemudi terjun bebas ke jurang Rabu (3/8/2016) di km 36 Kecamatan Toapaya.

Kasat Polantas Polres Bintan, AKP Muckhlis saat dikonfirmasi membenarkan adanya korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Diceritakan Mucklis, berdasarkan informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil Xenai BP 1276 TY tersebut terjun ke jurang setelah kopling mobil yang dibawa slip.

“Berdasarkan data yang kami kumpulkan di TKP, mobil yang dikendarai korban warga RT.02/RW.01 keluar jalur saat kopling mobil yang dibawa slip. Kemungkinan, korban kehilangankontrol dan membuat mobil yang dikendari masuk ke jurang,”jelas Mukhlis.

Lebih lanjut dikatakannya, begitu mendapat laporan adanya laka lantas, pihaknya menurunkan anggota untuk mengecek lokasi kejadian. Namun naas, sebelum korban sampai di RSUP Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan, korban meninggal dunia.

Curah hujan yang terus melanda berbagai wilayah Binta dalam beberapa bulan terakhir membuat jalan raya licin dan rawan terjadi kecelakaan. Karena itu, Polisi dengan 3 balok dipundak ini menghimbau agar pengguna jalan hati mengendarai.

“Pada musim hujan ini, kita himbau pada pengendara agar hati-hati mengendarai. Sebab jalan licin. Dan jangan lupa pakai sabuk pengaman bagi pengendara mobil, dan helm stadart SNI bagi pengendara sepeda motor,”pungkasnya.

Penulis :Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY