BERBAGI
Centralbatam.co.id

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Ketua Pemuda Pancasila (PP), Syahril Bobo mengatakan anggotanya belum bisa memungut retribusi parkir terhadap masyarakat karena masih dalam tahap sosialisasi.

Karena itu, saat pihaknya ditanya terkait karcis yang seharusnya ditunjunkan saat menagih pemilik kendaraan, ia mengatakan belum ada. Oleh karenanya, ia meminta masyarakat jangan memberikan biaya parkir kepada anggota PP yang ada dilapangan.

“Oh, anggota kami belum bisa meminta masyarakat uang parkir sebab aktifitas yang dilakukan masih sebatas sosialisasi. Jadi mohon kepada masyarakat agar menolpon saya langsung jika kedapatan ada anggota kami meminta,”ujar Bobo saat dikonfirmasi melalui telpon, Minggu (14/8/2016).

Lebih lanjut dikatakannya, kedepan memang akan ada penarikan retribusi parkiran dibeberapa titik untuk membantu Pemkab Bintan mencari uang masuk mengingat anggaran defisit. Namun, meskipun demikian ia mengakui belum ada surat persetujuan resmi dari Pemkab Bintan dan Dishub.

Baca Juga:  Takut Ibunya Dibunuh, Remaja 14 Tahun Pasrah Digituin Ayah Tiri Selama 3 Tahun

Bobo kembali menegaskan tidak ada anggota PP yang dibenarkan meminta uang parkir. Tapi kalau memang ada warga yang memberi dengan ikhlas, mereka juga diperbolehkan menerima.

“Jadi saya tegaskan anggota kami tidak boleh meminta. Tapi kalau memang ada yang memberikan, kami juga tidak melarang mereka menerima,”jelasnya.

Penulis :Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan