BERBAGI
Korban, Abdul tergeletak di ruangan rawat inap RSUP Batu 8 Tanjungpinang

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Gara-gara mengendarai motor dalam keadaan ngantuk, Abdul (40) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Propinsi (RSUP) Batu 8 Tanjungpinang. Sebab akibat lakalantas tunggal itu, kaki kiri dan tangan warga Kampung Mawar Tanjungpinang tersebut luka dan patah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini saat korban melintasi Jalan Lintas Barat (persis depan pasar tani) kecamatan Toapaya Selatan sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban sedang berkendara dari Tanjungpinang menuju arah Tanjunguban.

Diduga, dalam perjalanan ke lokasi, korban mengantuk sehingga posisi sepeda motor Honda Grand BP 6613 TG yang dia tumpangi masuk ke jalur berlawanan arah. Dalam keadaan mengantuk, motor terus bergeser cepat sehingga terpental keras jatuh ke bahu jalan yang ditumbuhi semak semak.

Baca Juga:  Lelah Beri Himbauan, Polres Bintan Akhirnya Amankan Pelaku Penyebab Karhutla
Motor yang ringsek akibat lakalantas
Motor Abdul ringsek akibat masuk ke semak-semak

“Korban terpental di bahu jalan, dan akibat kejadian itu, korban dilarikan ke rumah sakit (RSUP) karena mengalami luka,”ujar salah satu warga yang minta namanya tidak disebut pada centalbatam.co.id, Selasa (26/7/2016).

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bintan, AKP Muchlis saat dikonfirmasi belum bisa memberikan tanggapan. Saat centralbatam.co.id berusaha menghubungi, hp yang bersangkutan tidak sedang tidak aktif.

Penulis :Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan