Keluarga Hamdan Hampir Jadi Korban Pohon Mangga

Keluarga Hamdan Hampir Jadi Korban Pohon Mangga

0
BERBAGI

CENTRAKBATAM.CO.ID, BINTAN -Keluarga Hamdan (45) hampir jadi korban pohon mangga besar yang berada persis belakang di rumahnya, RT.02/RW.03 Desa Toapaya, Bintan sekitar pukul 3,00 WIB.

Ditemui awak media di lokasi kejadian, Hamdan mengatakan dirinya sempat sok begitu mendapati telpon dari salah satu tetangga yang membertahukan kejadain itu. Ia mengatakan, saat itu dirinya sedang bekerja sebagai supir taxi di Tanjungpunang.

“Saya tadi sempat sok pas di telpon tetangga yang mengabari kalau pohon mangga belakang rumah saya tumbang. Karena saya tahu pohon mangga ini sangat besar dan dapat menghancurkan selurun rumah jika tumbang,” ujar Hamdan Selasa (25/10/2016).

“Yang benar-benar bikin pikiran saya kacau karena tetanggga yang nelpon mengatakan, saat pohon mangga ini tumbang istri beserta ke 3 anak saya ada di dalam rumah,” akunya.

Lebih lanjut ia katakan, begitu mendengar kabar itu mobil yang ia kemudi langsung memutar haluan. “Saya dari bandar baru antar penumpang, kemudian rencana mau kepelabuhan Tanjungpinang ambil penumpang lagi. Namun karena ada telpon saya langsung tancap gas,” akunya.

Meskipun demikian, lanjutnya lagi ia bersyukur karena  setibanya dirumah ketiga anaknya dan istri tercinta baik-baik saja. Anak laki-lakinya, Muhamad Risky memang mengalami luka benjol, namun ia memastikan baik-baik saja.

“Anak saya Risky memang benjol dikepala akibat terbentur tembok. Namun tidak apa-apa,” pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY