BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi saat memberikan duplikat bendera pusaka pada anggota Paskibraka

CENTRALBATAM,CO.ID,BINTAN –Kedatangan dua artis ibukota besok malam sekitar pukul 19,30 WIB besok (18/8/2016) di PT Antam Kecamatan Bintan Timur (Bintim) yakni Lina Marlina dan Siti Badriah akan disejalankan dengan malam amal.

Hal ini disampaikan Bupati Bintan, Apri Sujadi dalam jumpa pers usai detik-detik acara perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 71 di lapangan PT Antam, Kijang, Rabu (17/8/2016).

“Besok malam akan ada upacara ke Negaraan yang disejalankan dengan malam amal bagi korban kebakaran yang terjadi 2 hari lalu,”ujarnya.

Dikatakanya, selain korban kebakaran juga ada beberapa bencana alam yang menimpa masyarakat Bintan. Karena itu, perlu uluran tangan seluruh masyarakat dan pemerintah serta pengusaha agar dapat bahu-membahu membantu mengurangi beban warga yang sedang mengalami musibah.

Selai itu, Apri mengatakan melalui acara tersebut dapat menumbuhkan jiwa patriotism dan kecintaan terhadap tanah air termasuk saling memiliki antara masyarakat. Sehingga berbagai persoalan yang terjadi dapat dipikul sama ringan, dijunjung sama berat.

Penulis : Setianus Zai

 

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan