BERBAGI
Foto ketiga korban sebelum dibawa ke RSUD oleh anggota Lantas

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Lantaran tidak tahan buang air kecil alias pipis, Hendra (25) memutuskan pergi kesemak-semak dan memarkir motor miliknya dipinggir jalan.

Namun begitu menaiki motor Honda Revo BP 3090 TH miliknya sesaat setelah buang air, ditabrak oleh kendaraan lain yakni motor merk Honda Atrea BP 3138 BB yang dikendarai oleh Mujayatun (46).

“Kejadiannya, pada saat saudara Hendra hendak buang air, motornya diparkir di bagian tanah atau dipinggir jalan. Dugaan sementara, motor Astrea yang dikendarai Mujayatun bisa menabrak motor yang sedang terparkir karena saat berkendaraan pengendara Honda Astrea itu dalam keadaan mengantuk,” ujar Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Muckhlis Najar saat dikonfirmasi Rabu (17/8/2016).

Padas peristiwa tersebut, Hendra mengalami mengalami patah dibagian paha kanan dan pergelangan kaki kanan akibat hantaman motornya yang diseruduk motor Mujayatun.

“Sedangkan Mujayatun sendiri mengalami luka bagian kepala serta beberapa luka lecet pada bagiam kaki kanan, dan Dewi yang merupakan penumpang yang berboncengan dengan Mujayatun hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan dan kaki sebelah kanan,”jelasnya.

Untungnya, saat kejadian tersebut berlangsung anggota yang sedang patroli dilapangan untuk mengamankan acara 17 agustus langsung menyelamatkan ketiga korban dan membawa langsung ke RSUD Tanjunguban.

Dan untuk menghindari kejadian serupa, Muchklis menghimbau agar jangan mengemudi dalam keadaan ngantuk.

“Kita kepada masyarakat agar janga mengemudi pada saat kondisi ngantuk. Silahkan istrihat sejenak baru melanjutkan perjalan,”pungkasnya.

Penulis :Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY