BERBAGI
Salah satu anggota polsek dan warga melihat mayat sebelum dievakuasi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Seorang warga Tanjungpinang, Eva Nurwati (44) memastikan kepada awak media bahwa mayat perempuan yang ditemukan di sumur belakang ruko jala Sei Datuk, Jumat (6/1) adalah adiknya.

Ia mengatakan, adiknya itu bernama Yuliana Pratiwi (27) dan akrab disapa Tiwi. Eva juga menjelaskan, Tiwi, sang adik telah lama menghilang sejak sebulan lebih dan tak diketahui kemana keberadaannya.

“Ia (Tiwi) sudah satu bulan lebih hilang. Kalau tak salah kayaknya sejak tanggal 4, cuma kemana dia, kami tak tahu hingga saat ini,” ujar Eva

Eva menjelaskan keyakinan dia bahwa mayat yang ditemukan itu merupakan sang adik karena persis dengan ciri ciri yang ada pada Tiwi selama ini. Hal ini juga diperkuat katanya, berdasarkan bukti bukti yang ada pada saat jasad itu ditemukan Jumat kemarin.

“Jika semata berdasarkan pakaian, memang bisa saja semua orang pakai sejenis. Namun yang membuat saya yakin adalah, keberadaan jam tangan yang ditemukan pada jasad saat ditemukan warga dan petugas kepolisian,” akunya.

Bukti penguat yang lain adalah celana yang ditemukan pada jasad. Menurut Eva, celana yang dipakai adiknya sering belang belang macam. Jadi sesuai dengan bukti yang ditemukan kepolisian dan tim identifikasi korban pada saat penemuan.

“Nah celana itu dibelikan adik mereka yang lain di Batam untuk Tiwi,” ucapnya.

Masih kata Eva, bukti penguat yang lain adalah bentuk rahang dan gigi pada jasad. Gigi yang dimiliki Tiwi, sang adik kata Erlina di bagian depan agak patah. Dengan memperhatikan bentuk wajah pada jasad.

“Jadi apa yang saya lihat persis sama dengan Tiwi. Pokoknya kalau berdasarkan face wajah, benar benar sesuai dengan adik saya,” pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY