Jurnalist Bintan Siap Bantu Perkembangan Pariwisata

Jurnalist Bintan Siap Bantu Perkembangan Pariwisata

0
BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Persatuan Jurnalis Bintan (PJB) siap membantu perkembangan pariwista di Kepulauan Riau pada umumnya dan Bintan pada khususnya.

Pernyataan para jurnalis dari berbagai media harian koran, tv, dan online ini disampaikan oleh ketua PJB, Muhamad Rofik pada saat diadakannya pameran Investasi Bintan dalam lensa wartawan yang diadakan di gedung LAM Kijang, Kamis (20/10/2016).

“Kegiatan ini kita adakan dalam rangkan memperkenalkan Bintan pada investor agar mengenali lebih jauh potensi wisata Bintan,” ujar Rofik.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Bintan, Luki Zaiman Prawira pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada PJB dan BPMPD karena telah berkknstribusi membantu perkembangan pariwisata. Sebab melalui pameran foto ini diharapkan investor dapat mengenali keindahan pulai Bintan.

“Kami berterimakasih pada para wartawan di Bintan yang telah mengadakan kegiatan ini. Karena melalui kegiatan ini investor dan pengusaha di Bintan dapat mengenal keindahan Bintan lebih jdalam,” ujar Luki.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh seluruh wartaaan dan BPMPD, juga diikuti oleh berbagai investor dan perwakilan pengusaha yang ada di Bintan.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY