BERBAGI
Camat Toapaya, Anggraini saat dilantik

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Masyarakat kecamatan Teluk Sebong dan kecamatan Toapaya boleh berbangga hati dan bersenang ria. Pasalanya, dari 9 camat yang baru diangkat, terdapat 2 camat yang diangkat dari kaum wanita yang berparas cantik dan manis bak artis.

Mereka bukan hanya sekedar cantik dan manis, tapi mereka juga berjanji akan berupaya memberikan yang terbaik untuk warga yang berada di wilyahnya. Nama kedua camat baru tersebut adalah Riang Anggraini S,STP yang diangkat menjadi , camat Toapaya dan Herika Silvia diangkat untuk menjadi camat Teluk Sebong.

Kedua wanita cantik itu saat diwawancarai oleh awak media mengatakan proritas mereka saat mejabat nanti adalah meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dan untuk mewujudkan hal ini, keduanya kompak mengatakan akan mengadakan sosialiasi pada masyarakat setempat guna mengetahui kebutuhan masyarakat.

“Kalau yang pertama kami lakukan adalah mengadakan sosialisasi pada tokoh masyarakat mulai dari RT/RW hingga Desa/kelurahan. Dari sana nanti akan kami ketahui persoalan apa saja yang selama ini ada di wilayahnya,” ujar Herika yang diamini Anggraini.

“Dengan demikian kami akan berkeja untuk mewujudkan hal itu,” akunya.

Sementara itu, Oki warga Toapaya saat dikonfirmasi mengatakan sangat senang memiliki camat yang dipimpin oleh seorang wanita. Sebab menurutnya, pemimpin wanita lebih mengutamakan kekeluargaan dan bertindak lebih bijak disbanding pemimpin pria.

“Kalau saya sih, senang lah punya camat camat. Cantik lagi, hahaha,” canda Oki.

Hal senada juga diungkapkan warga Toapaya, Bu De Sayid. Pada centralbatam.co.id ia mengatakan ia lebih senang camat wanita karena lebih jujur.

“Saya senang kalau camatnya wanita karena lebih jujur. Kalau menurut saya begitu,” pungkasnya.

 

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY