BERBAGI
Bupati Bintan Apri Sujadi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Bagi penggemar bolla kaki di Bintan, ini merupakan kabar baik bagi anda. Sebab Bupati Bintan, Apri Sujadi telah berencana membangunan sebuah lapangan bolla kaki di kecamatan Sri Kuala Lobam (SKL).

Saat dikonfirmasi awak media, Apri mengatakan Pemkab telah menyediakan anggaran sebesar Rp 10,9 Milliar untuk pembangunan lapangan bolla ini. Kata Apri, meskipun anggarannya tidak begitu besar namun stadium ini dapat menyelenggarakan event event nasional.

“Anggarannya memang tidak begitu besar yakni hanya Rp 10,9 Milliar. Namun kita akan berupaya mempercantiknya supaya event-event olahraga nasional dapat dilakukan disini,” ujar Apri pada jumpa perss di gedung Lembaga Adata Melayu (LAM), Kijang Kota, Kamis (12/1).

Apri menjelaskan, pembangunan lapangan bola kaki ini sebagai upaya Pemkab Bintan untuk menyalurkan hobby para pecinta olah raga sepak bolla. “Saya melihat kecintaan masyarakat Bintan terhadap olah raga ini sangat tinggi. Nah, agar mereka dapat menyalurkan hobby ini, kita bangun lapangan bola besar,” jelas Apri.

Apri berharap dengan adanya lapangan bolla kaki ini nantinya dapat mencetak pemain-pemain handal yang dapat bertarung baik didalam maupun luar Negeri.

Sementara itu, Jaslan warga RT 01/RW 04, Kelurahan Kawal yang juga merupakan pecinta bolla menyambut riang rencana Bupati ini. Menurutnya, Bintan memang sudah seharusnya memiliki lapangan bola kaki yang luas.

“Oh ya, horeee. Mantap tuh,” ujar Jaslan ditemui dirumahnya.

Jaslan mengatakan, sebagai salah satu pemain sepak bola di Bintan sudah lama dirinya berharap adanya lapangan sepak bola di Bintan. “Karena kalau ada lapangan besar, bisa aja turnament sepak bola diadakan di Bintan. Dengan begitu, keahlian kita bisa dilihat dan dilirik oleh klub-klub besar di Indonesia,” sebutnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY