BERBAGI
Ketua RT Terpilih Jokowi bersama Jasintus bersalaman usai perhitungan suaran

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Entah kebetulan atau tidak, punya nama persis dengan nama Persident RI ke 7, Joko Widodo (Jokowi) memiliki keberuntungan tersendiri. Seperti nama salah satu calon Rukun Tetangga (RT) di RT 08 RW 02 Perumahan Sijori Indah kelurahan Tanjunguban Selatan, kabupaten Bintan.

Dalam pertarungan perebutan kursi RT yang dilakukan hari ini (7/11/2016), Jokowi memenang telak atas lawannya, Jasinstus dengan total perolehan suara masing-masing Jokowi (31) dan Jasistus (17) dari total 65 Kepala Keluarga (KK).

Berdasarkan hasil pantauan pantauan dilapangan dari beberapa warga setempat, kemenangan Jokowi sang RT ini tidak lain karena sosoknya yang ramah dan lemah lembut. Sehingga tidak sedikit masyarakat yang memberikan suara untuk pria pemilik nama presis president itu.

“Kalau saya ya tadi pasti milih Jokowi karena dia ramah seperti pak Jokowi,” demikian ucapan salah satu warga, Alexnder Oki.

Sementara itu, salah satu warga lain, Muhamad Rofik pada centralbatam.co.id memiliki padangan berbeda. Rofik yang juga memilih Jokowi dalam pertarungan itu justru mengaku memilih Jokowi karena namanya sama dengan president saat ini.

“Saya tadi memiliih Jokowi karena namanya sama dengan pak Jokowi,” ungkapnya.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY