BERBAGI
Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Masih ingat Pembongkaran kuburan jenazah Tiwi di TPU Mandiri Tandiri km 7 Tanjungpinang yang dilakukan oleh Polres Bintan Sabtu (13/1)? Pembongkaran mayat bernama Tiwi yang ditemukan di sebuah sumur Jalan Sei Datuk itu dilakukan untuk diotopsi.

Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto saat dikonfirmasi mengatakan hasil otopsi sudah dikeluarkan oleh Tim forensik DVI Polda Kepri. Namun hasilnya dirinya enggan membeberkan karena alasan pengembangan.

“Hasilnya sudah keluar, namun untuk sementara hasilnya belum bisa kita ekspos. Karena akan kita gunakan sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Febri pada Centralbatam.co.id ditemui di Mapolres Bintan, Selasa (17/1).

Febri menambahkan nerdasarkan hasil otopsi yang dikeluarkan itu ada beberapa point penting yang sangat membantu pihak kepolisian mengungkap penyebab kematian Tiwi.

“Namun apa-apa saja yang saya maksud tersebut tidak bisa diekspos demi pengembangan lanjutan. Tapi sekali kami sampaikan bahwa hasil forenksi sangat membantu kita untuk mengenal berbagai indikasi penyebab kematian korban” katanya.

Untuk mempercepat pengungkapan penyebab kematian Tiwi ini, lanjutnya. Pihaknya telah membentuk tim paduan dari Polres Bintan Timur (Bintim) dan Satuan Reserse Kriminal Bintan. Harapanya, tim ini segera mengungkap penyebab kematian Tiwi.

Sementara itu, bebrapa warga masih penasaran penyebab kematian Tiwi ini. Sebab dari lokasi kejadian ditemukannya mayat itu ada beberapa kejanggalan yang membuat susah dipercaya mayat itu bunuh diri.

Salah satunya, saat ditemukannya mayat, posisi mayat terlungkup dan rumput menutupi mayat itu.

“Nurut kami sih janggal, karena waktu itu kami lihat diatas mayat itu ada rumput,” ungkap salah satu Warga, Anis yang kebetulan ada pada saat evakuasi mayat wanita malang itu.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY