BERBAGI
Dari kiri, Al, Collen, Jeremy dan Alex berfoto disalah satu sudut lobby Grand Lagoi Village

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kemewahan dan keramah-tamahan pelayanan yang disungguhkan oleh Grand Lagoi Village terhadap setiap pengunjung membuat banyak wisatawan (turis) menjadikan hotel ini tempat favorit.

Seperti yang disampaikan oleh 4 orang turis asing, Alex dari United Kingdom (UK), Jeremy (Singapore), Collen (Kanada) dan Al (England). Keempat turis yang juga merupaka peserta Spartan Race ini mengaku memilih Grand Lagoi Village untuk menginap karena fasilitasnya lengkap. Sehingga sangat cocok untuk berlibur.

“Kami menyukai Grand Lagoi Village karena sangat cantik. Kemudian semua staff yang bekerja disini ramah-ramah,” ujar Alex ditemui di Grand Lagoi Village (GLV), Sabtu (19/11/16).

Sementara itu, Al mengatakan ia menyukai hotel yang sebelumnya bernama Swisbelhotel itu karena kolamnya yang berada di lantai atas (rooftop). Sehingga setiap kali berenang disana dapat melihat seluruh pemandangan disekitar Lagoi bay.

“Kalau saya menyukai kolam renangnya yang berada di rooftop. Setiap berenang disana saya dapat enjoy pemandangan sekitar,” akunya, Al.

Lain halnya dengan Collen, turis yang berbadan atletis ini mengatakan ia menyukai makanan yang disajikan oleh GLV. Ia mengatakan bahkan makanan yang disajikan untuk serapan pagi oleh GLV sangat enak.

“Kalau saya, saya sangat menyukai makanan disini. Enak banget,” katanya.

Jika Alex, Al dan Collen memiliki kesan masing-masing terhadap fasilitas GLV, Jeremy mengatakan sangat menyukai seluruh fasilitas yang disediakan oleh GLV. Karena itu ia berharap GLV dapat mempertahankan hal ini.

“Kalau saya, saya menyukai semuanya. Kolamnya saya suka, makanan juga ia saya suka dan juga pelayananya. Saya berharap mereka dapat mempertahankan hal ini. Karena menurut saya mereka (GLV) hotel terbaik di Kepri ini,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ia merupakan orang yang hobby jalan-jalan. Sehingga banyak hotel dan resorts pernah ia nginap saat jalan-jalan di daerah Kepri. Namun sebelumnya ia belum pernah merasakan apa yang disungguhkan oleh GLV.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY