BERBAGI
Anggota DPRD Bintan, Fiven Sumanti

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Menanggapi pernyataan Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi yang meminta dirinya gosok gigi (istilah berkata jujur) Fiven Sumanti yang juga anggota DPRD yang diusung Partai Golkar tidak banyak banyak komentar.

Melalui pesan singkat Whatsap, dia mengira-ngira Lamen sedang galau. Sebab, menurutnya, masalah Pemberhentian Keanggotaan dan Pergantian antara Waktu (PAW) bukan tidak masuk keranah pribadi. Karena hal itu urusan antara Lamen sendiri dengan DPP.

Berikut isi Whatsapp Fiven, “Ibu biasa-biasa aja. Dan sebagai kader partai itulah fungsinya menjalankan amanat partai. Masalah Pemberhentian Keanggotaan dan PAW itu antara DPP dan Pak Lamen tidak Ada antara yang lainnya Dengan Pak Lamen,” tulisnya.

Lebih lanjut diharapkannya agar Lamen tidak menyalahkan orang lain terhadap apa yang terjadi. Sebab dirinya sebagai anggota partai akan bekerja sesuai dengan peraturan partai.

“Jadi jangan menyalahkan orang lain. Tanya diri sendiri dulu sebelum menyalahkan orang lain,”tulisnya lagi.

Lebih lanjut dia sebutkan, kalau masalah Putusan pangadilan dirinya tidak pernah lembuat pernyataan bahwa sudah Ada keputusan melainkan. Kalau masalah sengketa Partai urusannya dimahkamah partai.

“Kalau masalah Putusan pangadilan Ibu tidak pernah lembuat statman bahwa sudah Ada keputusan melainkan Kalau masalah sengketa partai urusannya dimahkamah partai… Dan yang mewakili partai Ada kuasa hukum boleh langsung ditanya Dengan Bapak Rivai SH,”ujarnya lagi.

Penulis : Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan