BERBAGI
Kunjugan Duta Besar (Dubes) Polandia dan menawarkan kerjasama di Bidang Perdagangan dan Investasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan |Foto Setianus Zai

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN–Duta Besar (Dubes) Polandia tawarkan kerjasama di Bidang Perdagangan dan Investasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

Hal ini disampaikan oleh Romuald Morawski, Konselor Pertama, Bidang Perdagangan dan Investasi dari Kedutaan Republik Polandia saat menemui Bupati Bintan, Apri Sujadi, di Bintan Expo Centre , Rabu (29/6/2016).

“Alasan satu-satunya kami kesini adalah menarwarkan kerjasama kepada pemerintah Bintan untuk mengembangkan berbagai sector seperti; Sistem Navigasi, kelautan, pariwisata dan kesehatan,” ujar Morawski.

Sebagai imbalan atas kerjasama ini jika bisa terlaksanakan, sang mengimingi Bintan memiliki posisi terkuat diberbagai Bidang di Asia Tenggara.

Sementara itu, Kepala bagian (kabag) Humas Bintan, Rony Kartika mengatakan Bupati Bintan, Apri Sujadi menyambut baik kedatangan Kedubes ini. Hal ini bahkan menurutnya merupakan suatu kebanggaan karena negara luar datang sendiri menawarkan kerjasama.

“Ini merupaka kebanggan buat Bintan, karena umumnya pemerintah pergi keluar negeri menawarkan kerjasama. Namun kali ini, negara luar justru datang menawarkan kerjasama,” ujar Rony Kamis (30/6/2016).

Bupati Bintan berharap penawaran ini dapat berjalan lancar sehingga berbagai potensi di Bintan kedepanya dapat dikembangkan.

Penulis : Setianus Zai

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan