BERBAGI
Kantor KPP Bintan

CENTRALBATAM.CO.ID,  BINTAN -Direktorat Jendral (Ditjend) Pajak Kantor Pajak Pratama (KPP) Bintam menyatakan melayangkan surat ke kedua Bupati di wilayah kerjanya. Kedua Bupati itu adalah Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Bupati Lingga, Alias Wello (AW).

Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal KPP Bintan melalui Ismantoyo Adi, Bagian Penagihan KPP Bintan, mengatakan isi surat itu meminta kedua Bupati  menekan pengusaha agar taat pajak.

“Kami sudah mengirimkan surat kepada kedua Bupati agar dapat membantu kami menyampaikan kepada pengusaha supaya membayar pajak,” ujar Ismanto.

Ia mengatakan KPP Bintan terhitung sudah dua kali melayangkan surat dengan perihal sama. Surat pertama dikirimkan tahun 2015 dan surat kedua dikirimkan pada Desember 2016 kemarin.

Sementata terkait PT GKJL, KPP Bintan pada akhir Desember kemarin tak hanya menyandera sang bos sendiri namun juga sang komisaris. Aset telah disita, salah satunya berupa Swalayan Double You di Jalan Nusantara KM 23 Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

“Kami sangat harapkan kerjasama pemda untuk aktif mendorong subjek pajak di wilayahnya memenuhi kewajibannya,”kata Ismayanto.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY