BERBAGI
Deby Apri foto bersama perwakilan Krispena usai hal bi hal

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Istri Bupati Bintan, Deby Apri diangkat menjadi ketua Arisan Persatuan ibu-ibu pensiunan PT Antam Bintan. Pengangkatan ini dilakukan saat acara halal bi hal bersama Krispena gedung PT Antam Kijang, kemari (31/8/2016).

Dalam sambutanya, Deby mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kelompok Krispena yang mempercayakan kepadanya sebagai ketua Arisan. Dan dihadapan sebanyak 600 peserta, dirinya berjanji akan melakukan yang terbaik supaya kegiatan ini dapat membawa effek positif bagi kelompok.

“Terimakasi atas kepercayaan ibu-ibu semuanya yang mempercayakan kepada saya sebagai ketua arisan. Saya sepenuhnya mendukung seluruh program-program Krisnapena. Karena melalui kelompok ini kita tetap bisa menjaling silahturahmi bersama,”ujarnya.

Pertemuan yang diadakan sekali sebulan ini diraharapkan selain dapat memberikan semangat juga dapat mengenang kenangan selama bekerja di PT Antam. Dengan begitu, dapat secara bersama-sama melakukan diskusi terkati pengembangan keluarga.

“Pertemuan yang diadakan sebulan ini akan kita sejalankan dengan pembangunan Keluarga Sejahtera di Bintan. Sehingga berbagai masalah yang ada ditengah-tengah ibu-ibu dapat kita bicarakan untuk dicarikan solusi terbaik,”ujar wanita yang juga ketua PKK Bintan ini.

Dalam kesempatan itu, Deby menujukan kepeduliannya terhadap Krispenan dengan memberikan bantuan khusus berupa uang kas. Sehingga berbagai kegiatan positif dapat terus dilakukan oleh kelompok ini.

Penulis :Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY