BERBAGI
Camat Bintan Timur Hassan, memberikan keterangan pers

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Untuk menigkatkan kecintaan pemuda di wilyahanya terhadap olahraga, Camat Bintan Timur (Bintim) Kijang, Hassan perbanyak perlombaan olahraga saat memperingati ulang Indonesia yang ke 71 pada tanggal 17 agustus 2016 mendatang.

Beberapa perlombaan yang digelar nantinya seperti, Bolla Kaki, Bolla Volly, Bulutangkis, tarik tambang dan lain sebagainya.

“Kita harapkan melalui perlombaan dicabang olahraga ini dapat meningkatkan minat pemuda kami terhadap olahraga. Sehingga kedepan pemuda-pemudi disini dapat meraih prestasidi bidang olahraga,”ujar Hassan Sabtu (14/8/2016).

Lebih lanjut dikatakanya, berbagai acara menarik lainnya juga akan diadakan pada acara yang diadakan sekali setahun tersebut. Seperti lomba makan kerupuk dan panjat pinang guna menghibur warga.

Baca Juga:  Satreskrim Bintan Bantah Kapal Kayu Dilepas

Apalagi acara ulang tahun Indonesia akan dilaksanakan di kecamatan yang ia pimpin sebab merupakan kecamatan kebanggaan Bintan karena prestasinya meraih piala adipura.

“Nantinya ada juga 2 artis ibukota yakni Siti Badriah dan Lina Marlina pada malam kamis (18/8/2016) pukul 17,30 WIB,”pungkasnya.

Penulis : Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan