BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi saat meninjau Proyek

 

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Bupati Bintan Apri Sujadi menekankan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera melakukan percepatan kegiatan 2019. Hal ini ditekankan dirinya mengingat saat ini sudah masuk awal bulan Desember tahun 2019.

“Ini sudah awal Desember. Artinya bagaimana OPD segera melakukan percepatan khususnya terkait pelaporan keuangan ” ujarnya Apri, Rabu (4/12/2019)

Dikatakannya juga beberapa konsentrasi juga ditujukan pada percepatan realisasi kegiatan fisik dan termasuk target penerimaan PAD, selain itu kepala OPD beserta perangkat dibawahnya juga diwajibkan untuk lebih fokus bekerja guna mengejar target pencapaian kinerja jelang akhir tahun.

“Tuntaskan pekerjaan didalam, tidak ada namanya kegiatan konsultasi diakhir tahun “katanya

Lebih lanjut Apri mengatakan, percepatan pembangunan ini tidak hanya sekedar mengejar target tahunan. Namun hal ini juga dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab pemerintah dalam pembangunan.

“Selain itu, percepatan kinerja ini akan menjadi bukti tanggungjawab kita sebagai pelayan masyarakat. Untuk itu, saya kembali berharap agar semua PR di tahun 2019 ini segere terealisasi,” pungkasnya. (Ndn)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY