BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Keapala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bintan yang baru, AKP Krisna Ramdhan mengatakan akan melakukan sosialisasi diberbagai sekolah yang ada di Bintan.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat Bintan berlalu lintas. Sehingga tingkat kecelakaan lalu lintas (laka-lantas) dapat berkurang.

“Biasanya tingkat laka lantas dikalangan ini (pelajar) tergolong tinggi. Untuk kita kami akan melakukan sosialisasi di beberapa sekolah yang ada di Bintan mulai dari SD hingga SMA,” ujarnya, Sabtu (3/12/2016).

Lebih kanjut ia katakan, dibeberapa titik yang sering terjadi laka lantas, pihaknya akan memberikan spanduk pemberitahuan. “Sementara kalau ditempat yang rawan laka-lantad akan kita berika spanduk himbauan agar berhat-hati,” ucapnya.

Ia menambahkan, dirinya mengapresiasi Kasat Lantas sebelumnya, AKP Muchlis yang telah berhasil menurunkan angka laka lantas di Bintan. Untuk itu ia berjanji akan meneruskan program Muchlis dalam program kerjanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY