BERBAGI
Apri Sujadi menerima seebaran dari pendukung kebijakan (Ist)
CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Dua kubu massa yang berdemo di Kantor Bupati yakni penolak dan pendukung kebijakan Bupati Bintan, Apri Sujadi di halaman kantor Bupati, Selasa (3/1/2017) disambut dengan cara yang berbeda.
Massa penolak yang terdiri dari mantan honorer di Bintan dan mahasiswa itu memulai aksinya pukul 10,30 WIB dan baru ditemipui Bupati sekitar pukul 13,00 WIB. Kubu penolak itupun akhirnya ditemui setelah para pendemo membandingkan President Jokowi dengan Bupati.
“Ayo pak Bupati, temui dong para pendemo. Presiden Jokowi aja mau temui pendemo, masa bupati tidak?,” teriak pendemo setelah berorasi selama hampir 2 jam.
Massa penolak kebijkan Bupati dengan kondisi basah kuyup terus berorasi minta ditemui
Massa penolak kebijkan Bupati dengan kondisi basah kuyup terus berorasi minta ditemui
Meskipun telah teriak-teriak meminta Bupati turun, masa pendemo yang saat itu basah kuyup tidak langsung ditemui oleh Apri. Sementara itu, hanya beberapa menit berorasi, masa pendukung kebijakan itu langsung ditemui oleh Apri.
Para pendukung kebijakan langsung menyerahkan selembar kertas yang bertuliskan “Honorer yang diterima 100 % warga Bintan.
Berdasarkan pantauan centralbatam.co.id, sebagian massa pendukung yang tergabung merupakan mantan Tim Sukses Apri saat kampanye Pemilukada tahun 2015 lalu. Mereka kini sebagian telah diterima sebagai tenaga honorer di lingkungan pemerintahan Bintan.
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY