BERBAGI
Bupati Bintan, Apri Sujadi

CENTRALBATAM.CO.ID,BINTAN –Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan, Bintan dalam keadaan aman dan tidak ada acaman Terror

Hal ini dikatakannya sehubungan berkembangnya pemberitaan di media perihal penangkapan yg di duga teroris di Batam bisa berimbas kepada Pariwisata di Bintan. Selain itu pernyataan ini juga senada dengan Statment Kapolda Kepri beberapa waktu yg lalu yg menyatakan Bahwa Kepri dalam keadaan aman dan terkendali.

“Kita tetap melakukan koordinasi bersama seluruh jajaran terkait pengamanan wilayah, masyarakat dan tamu wisatawan. Pemda Bintan juga selalu adakan Rapat Koordinasi secara Rutin membahas issue-isu yg berkembang dan melakukan tindakan prepentif,”ujarnya usai acara pembekalan Kube dan RTLH di Pasar Tani, Selasa (9/8/2016)

Lebih lanjut dikatakanya, selama ini wilayah bintan aman dari segala tindakan teror ataupun kejahatan lainnya yg mengganggu wisata manca Negara (wisatawan).

“Kita sudah anggap warga Singapura dan Malaysia sebagai Saudara bagi masyarakat Bintan karena memiliki hubungan kebudayaan dan silsilah yg sangat erat sejak zaman dahulu kala. Jadi mari kita bersama masyarakat bersama-sama menjaga Bintan tetap kondusifitas agar Bintan aman untuk berwisata,”pungkasnya.

Penulis :Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY