BERBAGI
Ansar Ahmad

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN–Mantan Bupati Bintan, dua periode, 2005-2010 dan 2010-2015, Ansar Ahmad mengatakan dirinya tidak memiliki ambisi untuk menjadi Wakil Gubernur (Wagub) Riau.

Hal ini disampaikan Ansar menanggapi beberapa pemberitaan media lokal di Provinsi Riau yang menyatakan Ansar Ahmad merupakan calon terkuat mengisi posisi Wakil Gubernur mendampingi Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rahman.

Meskipun demikian, dirinya juga menyatakan bahwa tidak akan menolak jika Partai Golkar memintanya.

“Sebagai petugas partai, saya semuanya menyerahkan pada partai. Jika mereka memberikan amanah, maka saya pasti melaksanakan,” ujar Ansar Ahmad, pada acara buka bersama dirumahnya batu 7 Tanjungpinang, Minggu (26/6/2016) malam.

Jika memang dipilih oleh partai, lanjutnya, dia berjanji akan membawa Riau ke arah yang lebih baik dan lebih maju sperti Bintan yang telah ia bangun selama 10 tahun.

Baca Juga:  Kebijakan Harus Berdampak ke Masyarakat, Rudi: Jaga Kekompakan Kendalikan Inflasi

Ditanya terkait penerimaan masyarakat Riau jika memang dipilih oleh partai, Ansar Ahmad mengatakan Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) merupakan Provinsi kembar. Yang membedakan keduanya antara daratan dan kepulauan saja.

“Kalau bicara masalah adat dan budaya, kurang lebih sama saja. Lagian selama ini sering juga terjadi pertukaran pemimpin antara Riau dan Kepri. Dan tidak pernah ada masalah,”sebutnya.

Pria yang juga saat ini mejabat sebagai Ketua DPD I Kepri Partai Golkar ini mengatakan, sebagai pelaksana amanah dirinya pasrah pada segala keputusan partai. Sementara dirinya hanya berusaha melakukan yang terbaik.

 

Penulis : Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan