BERBAGI
Anggota Pramuka foto bersama sebelum pemberangkatan ke Jakarta di Aula Kantor Bupati Bintan

CENTALBATAM.CO.ID,BINTAN –Sebanyak 16 orang anggota pramuka di berangkatkan hari ini (11/8/2016) ke Jakarta untuk mengikuti Jambore Nasional X.

Bupati Bintan Apri Sujadi dalam sambutannya mengatakan Pemkab Bintan mengapresiasi kegiatan ini. Sebab melalui kegiatan ini dapat membentuk pemuda-pemuda yang gemilang dan berkualitas mengingat peranya dalam mendidik dan membina karakteristik.

“Kita mesti bangga dan bersyukur atas kegiatan ini. Sebab melalui pramuka ini karekteristik anak-anak Bintan dapat lebih meningkat yang pada akhirnya akan meningkatkan sumber daya manusia,”ujar Apri.

Sementara itu, Ketua Harian Kwarcab Bintan Patimura dalam laporannya mengatakan bahwa Kontingen Kwarcab Bintan yang ikut ke Jambore Pramuka Nasional di Bumi Perkemahan Jakarta berjumlah 16 orang dimana kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 14 – 21 Agustus 2016 dan para peserta didapat dari hasil seleksi yang sangat ketat dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan sejak bulan April 2016.

” Jambore Nasional ini juga akan membina dan mengembangkan rasa persaudaraan dan kepedulian sosial dimana berbagai utusan dari seluruh nusantara yang akan berkumpul di Bumi Perkemahan Jakarta,”sebutnya

Penulis :Setianus Zai

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY