BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Seperti diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di km 21 jalan Lintas Barat, Keluraha Toapya Asri, kecamatan Toaoaya, Bintan kembali terjadi lemarjn (2/11/2016) sekitar pukul 4,30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, satu dikabarkan meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka parah. Namun setelah diupayakan perawatan, akhir istri HS menyusul suaminya meninggal di RSUP tidak lama setelah kejadian.

“Istri korban sempat di rawat sebelum akhirnya meninggal dunia sore kemarin (2/11/2016),” ujar, Anggota Polantas, Brigadir Bambang, Kamis (3/11/2016).

Diberitakan seblumnya, korban yang meninggal bernama Hasudungan Silaban (HS) saat itu mengendarai motor Jupiter Z BP 4557 BG membonceng istrinya, Murni Tampubolon KP(MT) dari arah Tanjunguban ke Pinang.

Kemudian, sesampainya di TKP, motor yang dikendarai oleh HS menyalib memotong lori yangbada didepannya sehingga memakan sedikit jalur arah berlawanan. Kemudian dari arah berlawanan itu sehuah BUS Mitsubishi BP 7148 BU yang kendarai oleh Nurhidayat sedang melaju kecang.

“Motor yang dikendarai HS saat itu memotong lori yang didepannya. Kemudian dari arah berlawanan BUS yang dibawa oleh Nur sedang melaju. Dan kecelekaan itu pun tidak terelakkan lagi,” tambahnya.

Akibat kejadian itu, lanjutnya, HS mengalami patah kaki dan meninggal. Kemudian, Istri korban mengalami luka serius dan saat ini sedang dirawat di RSUP.

“Kita berharap pada pengendara agar dalam mengendarai selalu mengutamakan keselamatan. Biar lambat asal lah, itu himbauan kami,” pungkasnya.

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY