BERBAGI
Kapolsek Daik Lingga, Iptu Idris (tiga dari kiri) menyerahkan langsung bantuan paket sembako secara simbolis kepada salah seorang perwakilan buruh di Pelabuhan bongkar muat barang di Daik, Sabtu (1/5/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, LINGGA – Memperingati hari buruh internasional (May Day) tahun 2021, Polsek Daik Lingga membakikan paket sembako kepada buruh.

Pembagian sembako ini ditujukan kepada buruh yang terdampak langsung Pandemi Covid-19. Pembagian sembako tersebut berlangsung di halaman Polsek Daik Lingga, Sabtu (1/5/2021), yang dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga, Iptu Idris, dan diikuti personel Polsek Daik Lingga.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Daik Lingga didampingi Kanit dan personel Polsek Daik Lingga kepada salah seorang perwakilan buruh di Pelabuhan bongkar muat barang di Daik.

Adapun sebanyak 14 bingkisan sembako yang dibagikan oleh Polsek Daik Lingga kepada para buruh.

Kapolsek Daik Lingga, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Buruh sedunia yang bertepatan di bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi, Polsek Daik Lingga menggelar bakti sosial berupa pembagian bantuan sembako.

Baca Juga:  Gencarkan Implementasi Inpres 2 Tahun 2021, BPJS Ketenagakerjaan Audiensi Virtual Dengan Kemenkop UKM

“Ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19,” kata Iptu Idris.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Daik Lingga mengimbau dan mengajak para buruh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

“Mari bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai virus Corona ini. Selamat Hari Buruh sedunia, semoga ke depan kita bisa membangun kembali perekonomian setelah selesai wabah Covid-19 ini berakhir,” katanya mengakhiri.(ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan